Porto Tunjuk Asisten Villas-Boas

Porto Tunjuk Asisten Villas-Boas
Porto Tunjuk Asisten Villas-Boas
PORTO - Ketika Chelsea mengumumkan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru, di saat bersamaan FC Porto juga mengumumkan pelatih baru mereka. Dia adalah Vitor Pereira yang tak lain adalah asisten Boas musim lalu. Pelatih 42 tahun itu dikontrak selama dua tahun.

Keputusan Porto mempromosikan Pereira cukup mengejutkan. Sebab, Porto sebelumnya santer dikaitkan dengan nama lebih populer seperti eks pelatih Arab Saudi Jose Peseiro dan Jorge Costa yang kini menangani klub Rumania CFR Cluj.

Tapi, Presiden Porto Pinto da Costa memiliki pertimbangan sendiri menunjuk Pereira. "Kami berharap dia bisa melanjutkan sukses musim lalu karena dia paling mengerti dengan kondisi skuad saat ini," kata Da Costa di situs resmi klub.

Da Costa menambahkan apabila dirinya sudah pernah menawari Pereira jabatan pelatih Porto sebulan lalu. Yakni ketika Da Costa mengetahui apabila Boas mulai dikaitkan dengan Chelsea. "Jadi, akhir pekan lalu, saya katakan padanya apabila ucapan saya kepadanya sebulan lalu akan segera menjadi kenyataan," tuturnya.

PORTO - Ketika Chelsea mengumumkan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru, di saat bersamaan FC Porto juga mengumumkan pelatih baru mereka. Dia adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News