Manajemen PSM Evaluasi Pemain

Manajemen PSM Evaluasi Pemain
Manajemen PSM Evaluasi Pemain
MAKASSAR - Larangan manajemen PSM terhadap pemain untuk bermain di pertandingan antar kampung (tarkam) ternyata masih tak dipatuhi. Sejumlah pemain, utamanya pada barisan pelapis PSM, ternyata masih bermain di pertandingan tarkam seperti Bungaya Cup.

Informasi yang diperoleh Fajar (grup JPNN), ada sejumlah pemain yang didapati bermain di turnamen yang digelar di Galesong, Takalar ini. Para pemain cadangan ini memperkuat sejumlah tim yang selama ini sering memanfaatkan kemampuan pemain PSM dalam kompetisi amatir.

Akibat sikap indisipliner ini, manajemen PSM akan melakukan evaluasi terhadap pemain. Mereka yang didapati bermain di kompetisi seperti itu akan dimintai klarifikasi. Terkait sanksi, hal itu akan diberikan secara internal.

General Manager PSM, Husain Abdullah mengaku, harusnya pemain tidak melanggar larangan yang telah ditetapkan manajemen. Jika kemudian melanggar, tentu akan ada evaluasi yang dilakukan manajemen. Apa sanksi yang akan diberikan kepada pemain, nantinya manajemen akan membahasnya secara internal.

MAKASSAR - Larangan manajemen PSM terhadap pemain untuk bermain di pertandingan antar kampung (tarkam) ternyata masih tak dipatuhi. Sejumlah pemain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News