Portugal Redam Dinamit

Portugal Redam Dinamit
Lars Jacobsen (kiri) membayangi Cristiano Ronaldo yang mencoba melakukan tembakan ke gawang Denmark pada pertandingan babak penyisihan di Grup B Euro 2012. Foto: Getty Images
LVIV - Portugal berhasil meredam Denmark 3-2 pada babak penyisihan Grup B Euro 2012 yang digelar di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6) malam. Dengan kemenangan ini, Seleccao das Quinas -julukan timnas Portugal- membuat persaingan grup yang dianggap neraka itu semakin panas.

Gol kemenangan Portugal masing-masing dicetak Pepe (24) dan Helder Postiga (36) dan Silvestre Varela menit 87. Sedangkan gol balasan Dinamit -julukan Denmark- diciptakan Nicklas Bendtner masing ke-41 dan 80. 

Cristiano dkk kini baru mengoleksi tiga poin setelah sebelumnya kalah melawan Jerman 1-0. Kemenangan ini sekaligus menjaga peluang untuk bisa lolos ke perempat final.

Langkah Denmark sendiri harus tertahan. Anak asuhan Morten Olsen ini tetap mengantongi poin 3 setelah sebelumnya mengalahkan Belanda 1-0.

LVIV - Portugal berhasil meredam Denmark 3-2 pada babak penyisihan Grup B Euro 2012 yang digelar di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6) malam. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News