Pos Indonesia-BTN Bersinergi Budayakan Menabung

Pos Indonesia-BTN Bersinergi Budayakan Menabung
PT Pos Indonesia mengandeng Bank BTN. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bersama PT Pos Indonesia makin memperkuat sinerginya dengan terobosan baru lewat kolaborasi unggulannya yaitu Tabungan BTN e’BATARAPOS.

Salah satunya dengan memberikan apreasiasi kepada para pelanggan Kantorpos yang juga nasabahTabungan BTN e’BATARAPOS.

Apresiasi yang diberikan adalah program pemberian voucher berupa discount pengiriman surat, dokumen, ataupun paket bagi pelanggan Kantorpos yang membuka Tabungan BTN e’BATARAPOS ataupun nasabah eksisting yang melakukan penambahan saldo tabungan (top up).

Adapun program ini berlaku hingga 31 Juni 2018. Voucher ini hanya berlaku di outlet Kantorpos dan tidak berlaku di Agenpos.

“Program yang digagas oleh Pos Indonesia dan Bank BTN ini sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh nasabahTabungan BTN e’BATARAPOS serta wujud komitmen untuk mensukseskan program pemerintah yakni 75 persen penduduk Indonesia memiliki bank account pada Tahun 2019," ujar Direktur Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Ihwan Sutardiyanta di Jakarta, Selasa (27/3).

Sementara itu, di kesempatan yang sama menurut Direktur Bank BTN, Budi Satria, sinergi dengan Pos Indonesia memberikan banyak manfaat secara bisnis, di antaranya peningkatan jumlah nasabah yang berujung pada kenaikan Dana Pihak Ketiga.

Pada 2018, BTN menargetkan surplus Tabungan BTN e’BATARAPOS sebesar Rp 1,44 triliun menjadi sebesar Rp 4,37 triliun atau melejit lebih dari 49 persen dibandingkan 2017 lalu yang mencapai Rp 2,93 triliun.

Angka tersebut dapat dicapai dengan peningkatan saldo minimal Rp 1,39 juta per nasabah. Adapun jumlah nasabah Tabungan BTN e’BATARAPOS saat ini mencapai lebih dari 1 juta penabung.

Pos Indonesia dan Bank BTN meluncurkan Program Voucher discout kiriman surat, serta kiriman bisnis online bagi nasabah tabungan BTN e’BATARAPOS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News