Pos Indonesia Lunasi Gaji Karyawan pada 4 Februari

Pos Indonesia Lunasi Gaji Karyawan pada 4 Februari
Gedung Pos Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia Benny Otoyo mengatakan, pihaknya akan melunasi pembayaran gaji para karyawan pada Senin (4/2).

Otto mengatakan, jajaran direksi Pos Indonesia sudah melakukan segala upaya agar perusahaan bisa melunasi gaji para karyawan.

Namun, manajemen berharap seluruh karyawan dan serikat pekerja selalu saling bekerja sama dan menjaga keharmonisan hubungan industrial.

Selain itu, karyawan dan serikat pekerja juga diminta menjaga nama baik perusahaan di mata pelanggan dan stakeholders.

Caranya dengan melakukan tindakan-tindakan positif untuk peningkatan kemajuan perusahaan.

"Segala hal menyangkut masalah internal perusahaan, hendaknya seluruh jajaran perusahaan/serikat pekerja dapat saling menghormati dan dapat menyelesaikan dengan baik melalui mekanisme yang telah disepakati bersama tanpa perlu melakukan tindakan kontraproduktif," kata Otto, Minggu (3/2).

Dia menegaskan, PT Pos Indonesia akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurut Otto, pihaknya memberikan pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pelanggan.

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia Benny Otoyo mengatakan, pihaknya akan melunasi pembayaran gaji para karyawan pada Senin (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News