Posan Tobing-Tya Dikaruniahi Putri Pertama

Posan Tobing-Tya Dikaruniahi Putri Pertama
Posan Tobing-Tya Dikaruniahi Putri Pertama

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari Posan Tobing yang merupakan mantan drummer Kotak. Posan yang kini menjadi penabuh drum band Winner dikaruniahi anak pertama hasil pernikahannya dengan Valentina atau Tya.

Istri Posan melahirkan dengan selamat di Rumah Sakit Bersalin Asih Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11) pukul 16.57 WIB. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberinama Kimi Riama Tobing.

"Telah lahir ke dunia putri pertama kami, Kimi Riama Tobing. Mohon doanya untuk kami," kata Posan Tobing melalui brodcast BlackBerry Messages Services (BBM), Selasa (5/11) malam.

Putri pertama Posan dan Tya lahir dengan kondisi cukup sehat. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,4 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

Posan dan Tya menikah di Gereja HKBP Keramat Jati, Jakarta, Kamis (13/6) pukul 10.00 WIB. Setelah menikah, Posan mengadakan resepsi pernikahan dan prosesi pemberi marga kepada Valentina, yang berdarah Jawa. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari Posan Tobing yang merupakan mantan drummer Kotak. Posan yang kini menjadi penabuh drum band Winner dikaruniahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News