Justin Bieber Kepergok Masuk Rumah Bordir

Justin Bieber Kepergok Masuk Rumah Bordir
Justin Bieber Kepergok Masuk Rumah Bordir

jpnn.com - KEMANA mana tanpa pakaian sudah lama jadi kebiasaan Justin Bieber. Nah, ada kebiasaan baru yang dilakukan mantan kekasih Selena Gomez dan sepertinya tak layak di contoh. Penyanyi 19 tahun asal Kanada itu tertangkap kamera keluar dari rumah bordir. Kejadian yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil pada Jumat lalu tentunya menghebohkan.

Apalagi saat keluar dari rumah bordir Centauros, Justin berusaha menghindar dari jepretan kamera wartawan dengan cara menutup wajahnya menggunakan bed cover. Begitu tiba di pelataran rumah bordir terkenal di Rio de Janeiro itu, pelantun hit "baby" tersebut langsung masuk ke dalam mobil bersama dua perempuan cantik.

Justin berada di Brazil untuk menggelar konser pada Sabtu lalu. Orang terdekatnya yang dikutip dari situs RadarOnline, Selasa (5/11), mengatakan, Justin mendatangi Centauros karena diundang pihak pengelola rumah bordir. Dikatakan pula, penyanyi yang bulan depan mengeluarkan studio album keempat berjudul "Heartbreaker" dijamin tak berbuat aneh-aneh. Percaya? (pra/jpnn)


KEMANA mana tanpa pakaian sudah lama jadi kebiasaan Justin Bieber. Nah, ada kebiasaan baru yang dilakukan mantan kekasih Selena Gomez dan sepertinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News