Tidak Masuk Nominasi AFI 2013, Lukman Sardi Cuek

Tidak Masuk Nominasi AFI 2013, Lukman Sardi Cuek
Tidak Masuk Nominasi AFI 2013, Lukman Sardi Cuek

jpnn.com - JAKARTA -- Apresiasi Film Indonesia (AFI) kembali digelar. Untuk tahun 2013 AFI digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senin (4/11).

Beberapa kejutan mewarnai penyelanggaraan AFI 2013. Salah satunya adalah tidak masuknya nama Lukma Sardi dalam nominasi di pagelaran tersebut. Padahal di Festival Film Indonesia, setidaknya Lukman Sardi sudah masuk nominasi sebanyak empat kali.

Saat dikonfirmasi, Lukman Sardi mengaku sama sekali tak mempermasalahkan namanya tidak tercantum sebagai nominator peraih penghargaan di AFI 2013.

"Buat gue gak masalah karena setiap festival punya pemikiran sendiri sih," ujar Lukman saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Lukman mengaku tidak bisa menggugat penyelenggara AFI 2013. Mungkin, kata dia, AFI punya pemikiran tersendiri untuk menentukan siapa pemenangnya. "Mungkin Apresiasi Film Indonesia memandang belum perlu ada aktor terbaik," ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Apresiasi Film Indonesia (AFI) kembali digelar. Untuk tahun 2013 AFI digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News