Posisi Ichsan Kurniawan Digantikan Pemain PSM Makassar

Posisi Ichsan Kurniawan Digantikan Pemain PSM Makassar
Rizky Pellu. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Pembatalan pemanggilan Ichsan Kurniawan ke Garuda sendiri sudah diketahui manajemen Laskar Wong Kito, Rabu (5/10) malam. Posisi Ichsan Kurniawan di timnas sendiri dikabarkan akan diganti oleh kapten PSM Makassar, Rizky Pellu.

"Surat resmi memang belum kita terima, namun secara lisan kita sudah diberitahu mengenai batalnya Ichsan ke timnas," kata Sektim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Menurutnya alasan Ichsan akhirnya tidak jadi dipanggil untuk persiapan laga persahabatan melawan Vietnam akhir pekan ini dikarenakan kondisi cedera lutut gelandang jebolan timnas U19 tersebut masih cukup parah. "Tentu bila dipaksaka, resikonya juga terbilang besar," jelasnya.

Setelah pemberitahuan ini, pihaknya pun berencana akan melanjutkan program penyembuhan cedera Ichsan secara lebih intensif. "Kemarin sudah kita bawa ke RS Siloam, nanti kita masih menunggu hasil konsultasi dengan dokter spesialis mengenai kondisi Ichsan dan apa yang paling tepat harus dilakukan untuk mempercepat pemulihannya," tutupnya.(cj11/ray/jpnn)

PALEMBANG - Pembatalan pemanggilan Ichsan Kurniawan ke Garuda sendiri sudah diketahui manajemen Laskar Wong Kito, Rabu (5/10) malam. Posisi Ichsan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News