Posisi Indonesia Tak Beranjak di Klasemen Sementara Grup A SEA Games 2021

Posisi Indonesia Tak Beranjak di Klasemen Sementara Grup A SEA Games 2021
Klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 cabor sepak bola. Foto: SC FIFA

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 4-1 atas Timor Leste dalam laga di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5) malam belum memperbaiki posisi Indonesia di klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

Tiga poin perdana Indonesia dalam laga kontra Timor Leste, masih menempatkan mereka di posisi keempat di klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 cabor sepak bola.

Myanmar untuk sementara memimpin klasemen Grup A setelah menang 3-2 atas Filipina pada laga sore tadi. Mereka mengantongi enam poin.

Filipina sendiri kini duduk di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laga yang telah dijalani. Tuan rumah Vietnam ada di bawahnya dengan torehan empat poin.

Melihat persaingan yang ketat dan beratnya dua lawan Indonesi ke depan, maka kans Garuda Muda untuk lolos ke semifinal dipastikan tak besar. Pasalnya, Filipina yang akan dihadapi pada 13 Mei nanti menunjukkan permainan apik.

Terbukti, Vietnam yang mengalahkan Indonesia 3-0, bisa ditahan imbang tanpa gol. Artinya, lini pertahanan Filipina memang bagus.

Melihat klasemen sementara Grup A, maka dua laga Indonesia ke depan bak final. Sebab, ada empat tim sejauh ini yang masih punya kans untuk lolos ke babak berikutnya. Mampukah Garuda Mida? (dkk/jpnn) 

Klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 Setelah Indonesia Menang 4-1 atas Timor Leste, Selasa (10/5).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News