Posisi Jari Kiper Persib Bandung Sudah Normal, Tetapi…

Posisi Jari Kiper Persib Bandung Sudah Normal, Tetapi…
Teja Paku Alam. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam sedang dalam masa pemulihan kondisi setelah mengalamai cedera jari tengah pada Minggu (15/3) lalu. Akibat cedera itu, dia tak bisa tampil lawan PSS Sleman dan mendadak digantikan oleh I Made Wirawan jelang kick off.

Saat ini, menurut dokter tim Rafi Ghani, kondisi Teja Paku alam makin baik. Selama beberapa hari menjalani terapi, Teja sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Untuk Teja sendiri kini makin membaik. Sebelumnya kami sudah lakukan tindakan dan perawatan intensif terhadap cederanya. Cederanya di jari tangan sekarang posisi jari tangannya sudah normal," katanya, Rabu (18/3).

Meski sudah membaik, bukan berarti dia akan dibiarkan menjalani pemulihan sendiri. Justru, tim dokter Persib masih terus memantau kondisi per hari dari Teja. Cedera di jari tangan kirinya itu, perlu diberikan perawatan lebih baik lagi agar segera mencapai 100 persen.

"Rencananya, Kamis (19/3) dia akan ada pemeriksaan lagi," ungkapnya.

Andai belum dalam kondisi maksimal alias 100 persen, Rafi akan meminta Teja berlatih terpisah. Dia harus menjalani latihan tersendiri agar tangan kirinya tak mendapatkan kontak berlebih.

"Tidak boleh ada kontak yang lebih di posisi tangan kirinya," dia menandaskan.(dkk/jpnn) 

Menurut dokter tim Rafi Ghani, kondisi Teja Paku alam makin baik. Selama beberapa hari menjalani terapi, Teja sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News