Posisi Juan Mata Terancam Jika Mou ke MU

Posisi Juan Mata Terancam Jika Mou ke MU
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - KABAR Jose Mourinho akan melatih Manchester United semakin menguat belakangan ini. Bahkan, The Special One ini juga dikabarkan mulai menyiapkan rencana jika resmi sebagai pelatih Setan Merah.  

Dalam laporan Transfermarketweb, pelatih yang dipecat dari Chelsea ini dikabarkan meminta manajemen MU untuk membeli gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez pada musim panas nanti. 

Bahkan berita yang beredar, jika terpilih menjadi manajer MU, Mourinho disebut akan menjadikan gelandang 24 tahun tersebut sebagai motor serangan setan merah musim depan. 

Jose Mourinho disebut merupakan salah satu penggemar berat dari James Rodriguez. Mourinho jatuh hati pada kapten timnas Kolombia karena sukses mengoleksi 17 gol di Los Bancos di semua kompetisi.

Namun belakangan ini, pundi gol Rodriguez menurun sehingga ia sering dikritik fans sepanjang musim ini. Selain itu, hubungan Rodriguez dengan pemain lain di Real Madrid juga kurang baik. 

Bahkan manajemen Real Madrid juga dikabarkan akan menjualnya musim panas nanti lantara jengkel melihat sikapnya.

Sejatinya MU sendiri masih punya playmaker handal dalam diri Juan Mata. Namun mengingat hubungan Mata dan Mourinho punya sejarah yang kurang baik di Chelsea, maka Mourinho akan mendepaknya dan memberikan tempatnya kepada Rodriguez.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News