Posisi Seks yang Tidak Disukai Pria

Posisi Seks yang Tidak Disukai Pria
ILUSTRASI. FOTO: Laman Sheknows

jpnn.com - Berbicara soal suka dan tidak suka adalah pilihan. Dalam hal kegiatan seksual, tentunya ada beberapa posisi yang dilakukan baik wanita maupun pria. Namun, ada beberapa yang mungkin tidak disukai karena tingkat kesulitan tertentu.

Ada beberapa posisi seks yang tidak disukai pria. Berikut adalah beberapa di antaranya, seperti dilansir dari Laman Sheknows, Selasa (26/1).

1. 69

Banyak pria mengeluh bahwa posisi 69 tidak memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada Anda dan kebutuhan Anda. Dan ada masalah logistik dengan 69, terutama menyangkut perbedaan tinggi badan Anda dan pasangan yang membuat tidak nyaman.

2. Permainan testis

Pria tidak begitu suka jika pasangan mereka bermain dengan testis mereka kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan testis. Mereka sangat sensitif dan bisa menjadi tidak nyaman jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

3. Anal seks

Banyak pria mengatakan realitas anal seks adalah bahwa hal itu bisa menjadi berantakan, rumit, menyakitkan (untuk kedua pria dan wanita jika tidak ada cukup pelumas yang terlibat) dan masalah yang lebih dari itu.

Berbicara soal suka dan tidak suka adalah pilihan. Dalam hal kegiatan seksual, tentunya ada beberapa posisi yang dilakukan baik wanita maupun pria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News