Posisi Wanda di Komnas PA Terancam

Posisi Wanda di Komnas PA Terancam
Posisi Wanda di Komnas PA Terancam
JAKARTA - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (29/1). Dia ingin memastikan langsung sejauhmana keterlibatan Wanda Hamidah yang juga Komisioner di Komnas PA.

"Saya ingin support Wanda sebagai teman kerja. Kita menghormati proses yang dijalankan BNN. Kalau terbukti tentu ada konsekuensi. Kalau tidak terbukti harus direhabilitasi (nama baiknya)," kata Arist saat tiba di gedung BNN.

Pasca penangkapan Wanda Hamidah bersama Raffi Ahmad dan belasan orang lain oleh BNN, Arist mengaku putus komunikasi dengan Wanda. Itu sebabnya dia ingin memastikan langsung bagaimana keterlibatan Wanda dalam kasus ini dengan bertemu Wanda di BNN.

"Hari saya mudah-mudahan diizinkaan ketemu untuk memastikan terlibat atau tidak. Kalau ada barang bukti, maka Komnas PA merekomendasikan konsekuensi hukum harus dijalani Wanda," jelasnya.

JAKARTA - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (29/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News