Posisinya Terancam, Benitez Bilang Ada Usaha Hancurkan Madrid

Posisinya Terancam, Benitez Bilang Ada Usaha Hancurkan Madrid
Rafael Benitez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengkritik media yang dianggapnya terlalu brutal saat menyajikan berita. Menurut Benitez, Madrid kini menghadapi kampanye hitam dari pihak luar.

BACA: Inilah Daftar Lengkap Pembalap Terbaik MotoGP 2015

“Ada kampanye melawan Madrid, melawan Florentino Perez (Presiden Madrid) dan saya,” terang mantan pelatih Napoli tersebut sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (29/12).

“Semua yang ada di sini dimanipulasi. Saya tahu bahwa saya datang ke klub yang semuanya luar biasa. Saya sudah 30 tahun di dunia ini dan menjalani lebih dari 1.400 laga. Saya tahu itu dan tahu bagaimana mengatasinya,” tambah Benitez.

BACA: Pengkhianat Chelsea Jadi Legenda Baru Premier League

Klaim itu dianggap sebagai upaya Benitez mengamankan posisinya. Sebagaimana diketahui, posisi Benitez memang tengah terpojok karena dianggap gagal mendongkrak prestasi Madrid. Selain itu, Madrid juga sudah tersingkir di Copa Del Rey karena menurunkan pemain ilegal. (jos/jpnn)


MADRID – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengkritik media yang dianggapnya terlalu brutal saat menyajikan berita. Menurut Benitez, Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News