Positif Corona, Penyanyi Opera Placido Domingo Ingatkan Hal Ini

Positif Corona, Penyanyi Opera Placido Domingo Ingatkan Hal Ini
Ilustrasi - Pasien Positif Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi opera Plácido Domingo mengabarkan kalau dirinya dirinya positif terjangkiti virus corona, Minggu (22/3).

Kabar itu diungkapnya setelah kasus pelecehan yang dilakukannya muncul baru-baru ini.

"Saya merasa memiliki kewajiban moral untuk mengumumkan kepada kalian bahwa saya telah dinyatakan positif (corona)," tulis Domingo di laman Facebook pribadinya.

Penyanyi tenor itu mengatakan bahwa ia dan keluarganya sedang mengisolasi diri dan merasa baik meski mengalami demam dan batuk.

"Saya mohon semua orang agar sangat berhati-hati, ikuti pedoman dasar dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak setidaknya enam kaki dari yang lain, melakukan segala yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus dan tolong tetap tinggal di rumah jika Anda bisa!," kata Plácido Domingo, dilansir The Hollywood Reporter, Senin (23/3).

Tahun lalu, beberapa wanita menuduh Domingo melakukan pelecehan dan menyalahgunakan kekuasaannya saat ia memegang posisi sebagai manajemen di Los Angeles Opera dan Washington National Opera, menurut laporan Associated Press.

Setelah pertama kali membantah melakukan kesalahan, Domingo mengeluarkan permintaan maaf bulan lalu ketika Persatuan Artis Musik Amerika dan LA Opera menemukan tuduhan pelecehan terhadapnya sebagai hal yang kredibel. Sejak itu sejumlah pertunjukan dibatalkan. Ia juga mengundurkan diri sebagai direktur LA Opera.(antara/jpnn)

Penyanyi opera Placido Domingo mengabarkan kalau dirinya dirinya positif terjangkiti virus corona atau covid-19.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News