Positif Corona, Tom Hanks dan Istri Harus Diisolasi

Positif Corona, Tom Hanks dan Istri Harus Diisolasi
Tom Hanks diisolasi setelah positif terkena virus corona. Foto: Instagram.

jpnn.com - PASANGAN selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson harus menjalani proses isolasi di Australia. Hal tersebut lantaran suami istri itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

"Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan masyarakat," ungkap Tom Hanks lewat akun Twitter miliknya, Kamis (12/3).

Aktor 63 tahun itu diketahui baru saja mengumumkan dia dan istri positif virus corona. Tom Hanks dan Rita diduga terjangkiti virus itu saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.

"Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam sedikit juga," ungkap Tom Hanks.

Pria 63 tahun itu lantas diperiksa oleh tim medis setempat. Hasilnya, Tom Hanks dan Rita dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

"Seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji, kami diuji untuk corona virus dan ternyata positif," ujar pemain film Splash tersebut. (mg3/jpnn)

Tom Hanks dan Rita diduga terjangkiti virus corona saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News