Posko Ahok Diluncurkan Bertepatan HUT Indonesia

Posko Ahok Diluncurkan Bertepatan HUT Indonesia
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Partai pengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin memantapkan persiapan menyambut Pilkada 2017. Parta-partai itu ialah Golkar, Nasdem dan Hanura.

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I DPP Golkar Nusron Wahid mengatakan, komunikasi antarpartai pendukung Ahok cukup  intensif. "Setiap hari ketemu, bahas terus (soal pemenangan Ahok)," ujarnya di Slipi, Jakarta, Selasa (9/8).

Bahkan, kata dia, akan dibentuk sebuah posko. Bertempat di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, posko itu akan diluncurkan pada 17 Agustus malam. "Kita kasih nama rumah Ahok Inspirasi Jakarta," sebut dia. ‎

‎Soal wakil untuk Ahok, Nusron enggan menyebutkannya. Namun yang pasti, sudah ada beberapa skenario yang dibuat dan dibicarakan dengan Ahok sendiri.

"Kalau nanti PDIP masuk, siapa wakilnya. Kalau tidak masuk siapa wakilnya," ‎imbuhnya.

Nusron pun meminta agar semua pihak lebih baik menunggu ‎pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan berlangsung pada 19-21 September mendatang. (dna)


JAKARTA – Partai pengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin memantapkan persiapan menyambut Pilkada 2017. Parta-partai itu ialah Golkar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News