Posko Caleg Gerindra Dibakar

Posko Caleg Gerindra Dibakar
Posko Caleg Gerindra Dibakar

jpnn.com - SIGLI - Posko Partai Gerindra di Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tangse, Pidie dibakar Orang Tak Dikenal (OTK), Jum'at (7/3), sekira pukul 03.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), pembakaran Posko Gerindra itu dilakukan oleh OTK saat menjelang shalat subuh. Bahkan tidak diketahui siapa pelakunya, sehingga warga mulai cemas dan takut.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Pidie Drs Isa Alima saat dihubungi Rakyat Aceh Jum'at (7/3), membenarkan telah dibakar pos pemenangan salah satu Calon Anggota Legeslatif (Caleg), DPR RI.

Pihaknya mengutuk keras tindakan pembakaran itu, sebab pesta demokrasi tidak dibenarkan dengan tindak kekerasan. "Kita sangat menghormati aturan hukum," jelasnya.
 
"Saya mengutuk keras tindakan tersebut," imbuhnya.
 
Sementara Kapolres Pidie AKBP Sunarya.SIK membenarkan telah terjadi pembakaran pos pemenangan salah stu caleg di Tangse.

"Ini tidak separah apa yang dibayangkan, sebab hanya sedikit yang terbakar. Ini mungkin ada orang iseng dan tidak senang terhadap caleg," jelasnya. (amr)


SIGLI - Posko Partai Gerindra di Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tangse, Pidie dibakar Orang Tak Dikenal (OTK), Jum'at (7/3), sekira pukul 03.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News