Posko Dirusak, Kader Gerindra Dipukuli

Posko Dirusak, Kader Gerindra Dipukuli
Posko Dirusak, Kader Gerindra Dipukuli
JAKARTA – Aksi kekerasan yang menimpa parpol mulai muncul. Minggu (8/2) sejumlah orang tak dikenal menyerang posko Partai Gerindra di Jalan Samudra Raya, Volker Tanjung Priok.

 

Herman, 40, salah seorang kader partai berlambang Garuda itu, ikut menjadi korban. Posko juga dirusak. ’’Saya dipukuli sampai memar,’’ ujarnya. Orang yang memukulinya memakai pakaian dinas salah satu instansi. ’’Dari sepatu dan jaketnya, sepertinya anggota,’’ imbuhnya.

 

Sebelum kejadian nahas itu, Herman sedang duduk-duduk bersama rekannya di posko. Di antaranya, Hotlan dan Saidi. ’’Dari arah Ancol datang 10 orang yang mengendarai enam sepeda motor. Mereka berhenti di Halte Asem (Jalan RE Martadinata, Red) dan langsung menarik saya. Kemudian saya dipukuli,’’ jelas Herman.

 

Ketua DPD Partai Gerinda M. Taufik mengatakan telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Utara. Dia meminta korps baju cokelat itu mengusut tuntas. ’’Kami tidak melihat pelakunya dari instansi mana, tapi yang kami laporkan oknumnya,’’ ujarnya saat dihubungi kemarin.

 

JAKARTA – Aksi kekerasan yang menimpa parpol mulai muncul. Minggu (8/2) sejumlah orang tak dikenal menyerang posko Partai Gerindra di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News