Postiga Resmi ke Valencia

Lolos Tes Medis Tanda Tangan Kontrak Dua Musim

Postiga Resmi ke Valencia
Helder Postiga. Getty Images

VALENCIA - Helder Postiga telah menyelesaikan proses transfer dari Real Zaragoza ke Valencia dengan nilai 3 juta euro (sekitar Rp 41 miliar). Lewat situs resminya, Los Che " julukan Valencia " mengumumkan bahwa pemain asal Portugal untuk sudah menyelesaikan tes medis. Selanjutnya, dia sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun.

 

Selain nilai transfer tersebut, Zaragoza juga akan mendapatkan bonus tambahan. Dengan catatan Postiga mampu mencetak setidaknya 15 gol di musim depan. Bonus yang akan diterimakan mencapai 75.000 euro (sekitar Rp 1,03 miliar). Selain itu, Zaragoza juga akan menerima 20 persen dari nilai transfer yang mungkin dilakukan Valencia atas Postiga di masa datang.

 

Sebagai perbandingan, bersama Zaragoza musim lalu, Postiga menciptakan 14 gol dalam 34 laga. Postiga bakal diperkenalkan kepada fans saat laga Valencia melawan Olympiacos besok (11/8).

 

Di Valencia, Postiga diplot untuk mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggal Roberto Soldado. Soldado, yang pindah ke Tottenham Hotspur menjadi top scorer Valencia musim lalu dengan 25 gol.

 

VALENCIA - Helder Postiga telah menyelesaikan proses transfer dari Real Zaragoza ke Valencia dengan nilai 3 juta euro (sekitar Rp 41 miliar). Lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News