Potensi Wisata Air di DKI Terabaikan, Kader PDIP Turun ke Waduk

Potensi Wisata Air di DKI Terabaikan, Kader PDIP Turun ke Waduk
Sekretaris Sekertaris DPC PDIP Jakarta Utara Brando Susanto bersama Wasekjen PDIP Utut Adianto saat kegiatan dalam rangka HUT Ke-49 PDIP Minggu (9/1) di Jakarta Utara. Foto: PDIP Jakarta Utara.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersih-bersih sungai dan merawat tanaman.

Hal itu sebagai wujud nyata dan komitmen kuat pada tagline politik bukan sekadar kekuasaan namun juga membangun peradaban manusia.

Politikus muda PDI Perjuangan Brando Susanto mengatakan masyarakat Jakarta perlu memelihara sungai dan merawat tanaman-tanaman di sekitarnya.

Menurut Sekretaris Sekertaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara itu, kesadaran bersama masyarakat dalam menjaga sungai, waduk dan tanaman sangat penting.

Dia mendesak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih serius lagi dalam penataan lingkungan asri dan penggalian potensi ekonominya.

"Saya melihat di Waduk Cincin - Papanggo, Jakarta Utara, misalnya, indah dan subur tanahnya, harusnya bisa dibangun taman waduk yang indah, air mancur yang megah untuk dinikmati warga," ujar Brando dalam rangka menyambut HUT ke-49 PDI Perjuangan di Jakarta Utara, Minggu (9/1).

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara kembali menjadi tuan rumah kegiatan HUT PDIP Minggu 9 Januari 2022.

Tema kali ini adalah "Sungai Jalan Peradaban, Bersihkan Alirannya - Hijaukan Bantarannya" kembali menjadi subyek khusus pada peringatan HUT ke-49 PDIP.

Politikus muda PDIP Brando Susanto mengatakan masyarakat Jakarta perlu memelihara sungai dan merawat tanaman-tanaman di sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News