JPNN.com

Powerslaves Gaet Pesinetron Anak Langit di Konser 'Hanya Kamu'

Rabu, 08 Januari 2020 – 15:39 WIB Powerslaves Gaet Pesinetron Anak Langit di Konser 'Hanya Kamu' - JPNN.com
Powerslaves. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup rock veteran, Powerslaves terus aktif merilis ulang lagu-lagu mereka untuk nantinya dimasukkan ke dalam album 'The Best Powerslaves'. 

Kali ini, band yang diisi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibor), dan Agung Yudha (drum) ini akan melepas versi baru dari lagu 'Hanya Kamu'.

Powerslaves menyiapkan konser khusus untuk menandai perilisan 'Hanya Kamu' versi anyar. Pesta peluncuran bakal diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta pada 29 Januari 2020.

Dalam konser tersebut, Powerslaves akan menggaet aktris sekaligus penyanyi Natalie Zenn. Merupakan pemeran Tasya dalam sinetron 'Anak Langit' yang ditayangkan televisi swasta SCTV.

Lagu-lagu Powerslaves diketahui memang banyak menghiasi sinetron tersebut. Oleh sebab itu mereka mengajak Natalie ambil bagian dalam konser peluncuran single ‘Hanya Kamu’.

"Tidak dipungkiri kebangkitan Powerslaves di era milenial adalah juga berkat kerja sama dengan 'Anak Langit' di mana Natalie terlibat di dalamnya. Selain itu, dia juga adalah penyanyi yang bagus dan cukup unik," kata Wiwiex Soedarno kepada jpnn.com, Rabu (8/1).

Powerslaves dan Natalie Zenn berasal dari dua generasi dan genre berbeda. Namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk berkolaborasi dalam satu panggung.

"Kami selalu ingin membuat kejutan-baik kejutan kecil atau besar untuk fan Powerslaves. Kami berharap konser ini menjadi awal yang bagus buat Powerslaves untuk konser-konser selanjutnya, dan juga persiapan pembuatan The Best Album, ini juga ada surprise dari kami," beber Wiwiex.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha