Powerslaves Mulai Tur 10 Kota, Jakarta Jadi yang Pertama

Powerslaves Mulai Tur 10 Kota, Jakarta Jadi yang Pertama
Powerslaves di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup rock legendaris, Powerslaves menabuh genderang tanda dimulainya tur 10 kota. Tur bertajuk 'Find Our Love Again Tour 2018' itu diawali pada hari ini (9/8) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

"Kami memilih Jakarta karena masih jadi barometer musik rock Indonesia," kata Heydi Ibrahim di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (9/8).

Sang vokalis menambahkan bahwa pemilihan 'Find Our Love Again' sebagai tema tur ini bukan tanpa alasan. Powerslaves ingin menjadikan tur ini sebagai mesin waktu yang membawa ingatan para penggemar ke masa-masa awal mereka berdiri. Find Our Love Again merupakan salah satu lagu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, yakni Metal Kecil (1995).

"Selain merayakan kebersamaan, melalui tur ini kami ingin menyebar cinta dan kasih, sehingga terdapatlah respect langsung sama penggemar," jelasnya.

Dalam tur kali ini, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (keyboard), dan Agung Yudha tidak lagi dilengkapi gitaris Andry Muhammad yang memutuskan mundur beberapa waktu lalu untuk menggeluti bisnis kuliner. Kekosongan diisi dua gitaris andal, Ambang Christ dan Robbie Rahman.

"Kami harus menampilkan penampilan terbaik untuk Slavers (sebutan penggemar Powerslaves)," tukasnya.

Selain Jakarta, ada sembilan kota lain yang menjadi target tur 'Find Our Love Again 2018'. Di antaranya adalah Yogyakarta dan Purworejo. Sementara kota-kota seperti Batang, Pati, Kebumen dan lainnya masih menunggu perizinan dari pihak yang berwajib.

"Semoga semua berjalan lancar sehingga Powerslaves dan penggemar di mana pun berada bisa selalu menemukan rasa cinta," ucap Apri Setiawan, mewakili manajemen.

Grup rock legendaris, Powerslaves menabuh genderang tanda dimulainya tur 10 kota bertajuk Find Our Love Again Tour 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News