Buktikan Eksistensi, Powerslaves Gelar Tur 10 Kota

Buktikan Eksistensi, Powerslaves Gelar Tur 10 Kota
Powerslaves. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com - Powerslaves terus mengukuhkan diri sebagai band rock legendaris yang masih bertahan sampai saat ini. Berbagai cara sukses dilakukan untuk terus menjaga eksistensi. Mulai dari karya terbaru sampai mengadakan bermacam pertunjukan atau tur.

Terbaru, Powerslaves berencana menggelar tur 10 kota bertajuk "Find Our Love Again Tour 2018". Kick-off tur ini akan dimulai pada 9 Agustus mendatang di Hard Rock Cafe, Jakarta dengan dukungan band Grassrock. Menyusul ke beberapa kota lain di kawasan Pulau Jawa.

"Powerslaves sebagai band yang amat memahami makna sebuah eksistensi. Karena itu, kami selalu menyeimbangkan jumlah karya yang dirilisnya dengan porsi penampilan panggung," kata Heydi Ibrahim, pentolan Powerslaves kepada jpnn.com, Senin (6/8).

Dalam tur ini, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), serta Agung Yudha yang dilengkapi dua gitaris Ambang Christ dan Robbie Rahman. Powerslaves bakal menyuguhkan seluruh hits mereka yang dikenal sejak era 90an hingga sekarang.

Seperti 'Malam Ini', 'Jangan Kau Mati', 'Temani', 'Sisa', lagu yang menjadi penghias sinetron Anak Langit; 'Terus Melangkah', '100% Rock N Roll, dan lagu Song For The Lovers" serta tentunya trek yang menjadi tema tur ini.

"Find Our Love Again akan memanjakan para Slavers (sebutan penggemar fanatik Powerslaves) yang hadir di sana.

Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan penampilan Powerslaves di titik pertama tur ini mengingat tiket dijual dengan jumlah terbatas," jelasnya.

Powerslaves, berdiri pada 1991 di Semarang. Sepanjang 27 tahun perjalanan kariernya, mereka telah menggoreskan cetak biru musik mereka dalam sejumlah karya rekam. Seperti "Metal Kecil" (1995), "Metal Kartun" (1996), "Kereta Rock & Roll" (1998), “Powerslaves” (2002), "Ga' Bakal Mati" (2004), "Jangan Kau Mati" (EP, 2010), "100% Rock N Roll", (2012), dan “Rock Kebangsaan” (EP, 2013)

Powerslaves terus mengukuhkan diri sebagai band rock legendaris yang masih bertahan sampai saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News