Proyek Sampingan, Vokalis Powerslaves Bikin Orkes Lagu Jawa

Proyek Sampingan, Vokalis Powerslaves Bikin Orkes Lagu Jawa
Powerslaves (Istimewa)

jpnn.com - Powerslave tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Namun, di sela-sela pengerjaan album tersbut, personel-personel band rock itu juga disibukkan dengan kerjaan sampingan masing-masing.

Pemain keyboard Wiwiex Soedarno misalnya, menjalani kesibukkan sebagai juru scoring beberapa sinetron televisi Tanah Air yang bernaung di bawah rumah produksi Sinemart.

"Saya lalu menyiapkan ratusan trek untuk sebuah sinetron, sehingga di saat sinetron itu tayang saya hanya tinggal mengedit musik yang sudah ada, tapi tentunya sambil terus menambah stok musiknya," kata Wiwiex Soedarno kepada JawaPos.com, Jumat (29/9).

Bassis dan juga pentolan band Powerslaves, Anwar Fatahillah tengah menggarap sebuah single pesanan dari tokoh komunitas, serta memproduseri album band rock baru asal Jakarta yang belum dipublikasikan namanya.

Di album yang akan dirilis di penghujung tahun 2017 ini, dia tidak hanya bertindak sebagai produser, arranger, dan music director. Tetapi juga sebagai player yang mengisi beberapa trek bersama drummer Powerslaves, Agung Gimbal Yudha dan Rere dari Grassrock.

"Gitaris dan vokalisnya tentu saja dari band itu sendiri. Tapi kalau misalnya masih diperlukan satu gitaris lagi saya mungkin akan pake player lain," ucapnya.

Tidak berbeda dengan kedua sahabatnya, vokalis Heydi Ibrahum juga menjalani kegiatan seni di luar Powerslaves.

Dia memiliki sebuah orkes spesialis lagu-lagu Jawa bernama OM Heydi Ibrahim dan juga aktif tampil di berbagai gigs sebagai musisi solo yang memainkan lagu-lagu classic rock yang dibantu oleh para musisi lokal.

Masing-masing personel Powerslaves terlibat proyek sampingan di sela-sela pengerjaan album baru

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News