PP Siap Lawan Kecurangan di Pilkada Jatim 2018

PP Siap Lawan Kecurangan di Pilkada Jatim 2018
Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Wilayah II dan Apel Siaga menghadapi Pilkada Jatim 2018. Foto: Pemuda Pancasila

jpnn.com, SURABAYA - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Wilayah II dan Apel Siaga menghadapi Pilkada Jatim 2018 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jumat (22/6).

Salah satu yang ditetapkan pada raker dan apel siaga adalah menjadi garda terdepan dalam mengamankan, mengawal dan menjaga ketertiban atau upaya-upaya melawan hukum yang dilakukan pihak mana pun.

"PP adalah organisasi kemasyarakat berbasis massa sehingga harus menjadi motor penggerak roda negara, memegang teguh Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa dan ideologi negara. Seluruh kader PP ikut berperan serta aktif dengan semangat Bhineka Tunggal Ika," kata Wakil Ketua MPW PP Jatim M. Rizal.

Dia menambahkan, PP adalah organisasi yang berasas Pancasila, independen, didirikan untuk menjaga dan mempertahankan NKRI serta mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasar Pancasila dan UUD 1945.

"Sikap tegas kader PP di Pilgub Jatim  ini sebagai langkah konkret dalam menjaga keutuhan NKRI,” tambah Rizal.

Sikap tegas PP Jatim itu dinyatakan dengan pembacaan empat butir pernyataan yang dibacakan Ketua OKK MPC Kota Surabaya Samsurin.

Salah satunya, Pilkada Jatim 2018 bukan sekadar proses politik atau ritual transisi kekuasaan.

Pilkada Jatim 2018 adalah tradisi berdemokrasi memilih pemimpin berkualitas dan bermartabat bagi rakyat Jatim untuk lima tahun ke depan.

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Wilayah II dan Apel Siaga menghadapi Pilkada Jatim 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News