PPKM Darurat, Madura United Minta Pemain Taat Prokes Selama Latihan Mandiri

PPKM Darurat, Madura United Minta Pemain Taat Prokes Selama Latihan Mandiri
Pemain Madura United FC menjalani sesi latihan. FOTO: ANTARA/Saiful Bahri/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain Madura United diminta menjalani latihan mandiri selama PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali berlangsung.

Tim dokter klub pun meminta setiap skuad untuk tetap menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan dokter tim Madura United Heri Siswanto agar kondisi skuad Laskar Sape Kerrab tetap sehat dan prima.

"Saya sudah imbau kepada semua pemain ofisial, jajaran pelatih, dan semua keluarga besar Madura United agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, sekarang lonjakan lagi tinggi," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Lonjakan kasus COVID-19 tersebut membuat Presiden Joko Widodo kembali menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di kedua pulau itu, mulai 3-20 Juli 2021.

Dokter asal Surabaya itu tidak ingin Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan di masa libur teledor hingga berimbas terhadap ikut terjangkit di tengah kondisi darurat seperti sekarang.

Sejatinya, dokter yang biasa disapa Herisis itu sudah yakin keluarga besar Madura United akan mematuhi prokes karena mereka sudah terbiasa sejak di tim sehingga imbauan itu sebatas mengantisipasi.

Selain itu, mantan dokter tim Bhayangkara FC saat menyabet gelar juara Liga 1 2017 tersebut juga mengingatkan agar skuad asuhan Rahmad Darmawan itu tidak lalai untuk mengonsumsi vitamin agar imun tetap terjaga.

Para pemain Madura United diminta menjalani latihan mandiri selama PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News