PPP Bidik Pemilih Perempuan

PPP Bidik Pemilih Perempuan
PPP Bidik Pemilih Perempuan
JAKARTA-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memfokuskan diri pada pemilih perempuan dalam pemilu 2009 mendatang. Langkah ini dilakukan karena dari segi kuantitas, pemilih kaum hawa dinilai lebih banyak dibandingkan kaum adam.

jpnn.com - Seperti yang dikatakan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, pendekatan terhadap kaum perempuan tersebut sesuai dengan tema kampanye pemilu 2009 yang menitikberatkan pada peran keluarga. “Pada pemilu 2004 keluarga kader PPP tidak solid, pilihan politiknya beragam. Bapaknya kader PPP, tapi anggota keluarganya lari ke parpol lain. Pada pemilu 2009 ini kami berharap jangan terulan lagi,” kata Suryadharma di Jakarta.

Menteri Negara Koperasi dan UKM ini juga menegaskan, dengan mengangkat tema keluarga bersatu, PPP maju diharapkan keluarga kader bisa solid. Setelah itu, kader PPP beserta keluarganya berkewajiban mengajak para tetangga lainnya dalam menyosialisasikan program PPP, karena peran kaum ibu dalam hal ini sangat dominan. Agar kaum ibu betah di PPP, pihaknya telah menyediakan wadah kegiatan. Dengan wadah tersebut diharapkan, potensi perempuan PPP bisa tersalurkan dengan baik.

Maka tak heran bila Ikatan Silaturahim Istri (Ikastri) dan Wanita Persatuan Pembangunan dijadikan wadah kader perempuan untuk menjalankan aktivitasnya guna memberdayakan potensi diri secara maksimal dalam segala bidang. (rie/JPNN)


JAKARTA-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memfokuskan diri pada pemilih perempuan dalam pemilu 2009 mendatang. Langkah ini dilakukan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News