PPP Bidik Tokoh Muda di Pilpres 2014

PPP Bidik Tokoh Muda di Pilpres 2014
PPP Bidik Tokoh Muda di Pilpres 2014
JAKARTA--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tengah melirik tokoh muda untuk diusung sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (pilpres) 2014 mendatang. Masuknya tokoh muda tersebut bakal menjadi alternatif setelah survei PPP menempatkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di tempat teratas.

 

Meski begitu, PPP belum mau mengungkapkan tokoh muda yang dimaksud. "Tokoh muda ini bukan orang partai. Tokoh ini berasal dari luar partai politik," kata Wakil Ketua Umum PPP, Lukman Hakim Syaifuddin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/12).

Lukman mengatakan, pilihan tokoh muda tersebut bukan berdasar pada pilihan personal. Pilihan itu merupakan hasil dari survei internal yang dilakukan partai hijau tersebut. "Tokoh tersebut mendapat dukungan cukup tinggi dari kader," ujarnya.

Lukman hanya memastikan, tokoh muda tersebut bukan orang parpol. "Dia akademisi tapi punya dukungan lumayan sebagai kuda hitam. Ada empat, kita tidak sebut tapi kita ikuti," terangnya.

JAKARTA--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tengah melirik tokoh muda untuk diusung sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (pilpres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News