Gema Hanura Usung Wiranto Capres 2014

Gema Hanura Usung Wiranto Capres 2014
Gema Hanura Usung Wiranto Capres 2014
JAKARTA  - Gerakan Muda (Gema) Hanura sebagai organisasi otonom Partai akan mengusulkan H. Wiranto, SH sebagai Capres partai Hanura 2014. Usulan ini akan disampaikan dalam Rakernas sekaligus puncak peringatan HUT ke-5 Partai Hanura yang akan digelar 20-21 Desember, di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Gema Hanura Erik Satrya Wardhana di Jakarta, Senin (19/12). Menurut Erik yang juga pendiri Partai Hanura, setelah mempertimbangkan berbagai aspek, momentum rakernas sebagai ajang konsolidasi perlu mempertegas capres yang akan diusung oleh partai.

Usulan Bapak Wiranto untuk diusung sebagai capres akan kami sampaikan dalam forum rakernas, sekaligus untuk diumumkan kepada rakyat dalam peringatan puncak HUT Partai Hanura.

Menurut dia, ada sejumlah  kriteria sehingga pihaknya mengusulkan Pak Wiranto sebagai capres. Pertama aspek ideologi, dimana internalisasi hati nurani rakyat sebagai spirit perjuangan harus dilakukan secara massif dan terpimpin. ”Kedua aspek politik, untuk mempertegas orientasi kerakyatan partai sebagai fokus perjuangan, dan ketiga aspek organisasi untuk terus menjaga dan memperkuat soliditas Partai,” kata Erik yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.

JAKARTA  - Gerakan Muda (Gema) Hanura sebagai organisasi otonom Partai akan mengusulkan H. Wiranto, SH sebagai Capres partai Hanura 2014. Usulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News