PPP Coret Nama Panglima FPI Dari DCS

PPP Coret Nama Panglima FPI Dari DCS
PPP Coret Nama Panglima FPI Dari DCS
JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, memastikan partainya telah mencoret nama Panglima Front Pembela Islam (FPI) Munarman dan artis kawakan Emilia Contessa dari daftar Bakal Calon Anggota Legislatif yang ada.

“Dalam berkas perbaikan yang kita serahkan, perubahan signifikan hanya terjadi di 5 daerah pemilihan.Yaitu Sumatera Selatan 2, Jawa Timur 3, Bali, Nusa Tenggara Timur 2 dan Papua Barat. Munarman yang semula nomor urut 1 di Sumsel 2, tidak lagi termuat dalam revisi daftar caleg, karena sejumlah pertimbangan,” katanya di Jakarta, Rabu (23/5).

Namun sayangnya Romahurmuziy tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan sejumlah pertimbangan tersebut. Ia hanya menyatakan Munarman digantikan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumsel, Ibnu Hajar Dewantara.

Sementara untuk Emilia Contessa yang semula dipasang nomor urut 1 di Jatim 3, diganti karena yang bersangkutan memutuskan maju lewat Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Emilia digantikan Sekretaris Majelis Syariah DPP PPP, Anas Tohir.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, memastikan partainya telah mencoret nama Panglima Front Pembela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News