PPP di Tapal Kuda Jatim Dukung Sandiaga Uno Capres 2024

PPP di Tapal Kuda Jatim Dukung Sandiaga Uno Capres 2024
Arsip - Politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/am

jpnn.com, JEMBER - Dukungan dari kader PPP di daerah untuk Sandiaga Uno maju menjadi Capres 2024 mulai mengalir.

Salah satu dukungan terhadap Sandiaga disampaikan DPC PPP Jember.

Ketua DPC PPP Jember Madini Farouq menyebut Sandiaga dekat dengan PPP dan sedang bersilaturahmi ke basis-basis parpol berlambang Ka'bah itu di wilayah Tapal Kuda, seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Jember.

Pada Minggu (15/1) sore, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI itu menghadiri Silaturahmi dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun PPP.

Kegiatan itu dikemas dengan dialog tentang ekonomi kreatif di Pendapa Wahyawibawagraha Jember. "Kami menyambut beliau sebagai tamu kehormatan," kata Madini seusai menyambut kehadiran Sandiaga.

Dia pun berharap ke depan Sandiaga bukan lagi sebagai tamu tetapi bagian dari keluarga besar PPP, meskipun saat ini masih dalam proses.

Madini menyebut sosok Sandiaga Uno layak untuk diusung menjadi calon pemimpin nasional yang diusung oleh PPP, baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden (capres-cawapres).

"Kami dari Jember akan menyuarakan untuk mengusung Bang Sandi sebagai capres/cawapres yang akan diusung oleh PPP pada Pemilu Presiden 2024," ucapnya.

Kader PPP di kawasan Tapal Kuda Jatim mendukung Sandiaga Uno Capres 2024, meski PPP di Mataraman dikabarkan mendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News