PPP Hanya Dua Nama Dikirim ke DPP

PPP Hanya Dua Nama Dikirim ke DPP
Petahana Adi Rozal bersama Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, Sabtu (4/11) kemarin. foto:faizarman-jambi ekspres

jpnn.com, JAMBI - DPW PPP Provinsi Jambi sudah merampungkan proses uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah, Merangin dan Kerinci.

Uji kelayakan berlangsung selam dua hari yang berakhir, Sabtu (14/11) kemarin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, hasil uji kelayakan dan kepatutan akan dikirim DPP untuk diputuskan arah dukungan. Dimana pihaknya akan mengirimkan dua nama, salah satunya akan direkomendasi DPP.

"Besok Senin (hari ini, red) akan kita kirimkan dua nama ke DPP sebagai rekomendasi dari DPP," ujarnya.

Evi menyebutkan, dari Merangin ada empat nama yang mendaftar yakni petahana Al Haris, M. Syukur, Salam, dan Mashuri. Sedangkan Kerinci ada 10 nama yaitu, petahana Adirozal dan Zainal Abidin, Tafyani Kasim, Monadi dan Fadli Sudria, Ami Taher, Elyusnadi, Subur Budiman, Maridin Jamil, dan Candra Purnama.

“Untuk Mashuri tetap kita kirim, karena sebagai Wakil. Kalau Kerinci sejauh ini mendaftar sebagai calon bupati semua, jadi kita hanya rekomendasikan dua nama saja," sebutnya.

Sementara itu, petahana Adirozal mengaku optimis perahu PPP. Mantan wakil walikota Padang Panjang ini juga mengaku dirinya terus berupaya mendapatkan perahu yang akan mengusungnya di Pilkada.

"Belum ada partai kita saat ini. Ya kita ikuti saja mekanismenya seperti apa. Ketika diberi kepercayaan oleh Parpol,” katanya.

DPW PPP Provinsi Jambi sudah merampungkan proses uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah, Merangin dan Kerinci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News