Mantan Kepala Bappeda Ini Klaim Paling Siap

Mantan Kepala Bappeda Ini Klaim Paling Siap
Calon Bupati Merangin Ahmad Fauzi Ansori. Foto: jambiekspres

jpnn.com, MERANGIN - Mantan Kepala Bappeda Ahmad Fauzi Ansori makin mantap maju sebagai Calon Bupati Merangin pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Pria yang akbrab disapa Ojie ini mengaku sudah mengantongi 9 nama untuk calon pendampingnya.

Hal ini dibeberkan Ojie saat dikonfirmasi usai menyambangi DPD Demokrat Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu.

“Hingga hari ini saya tetap bertekad mencalonkan diri sebagai nomor satu, belum ada opsi untuk maju sebagai Wakil Bupati. Sudah ada 9 nama pendamping yang kita fix kan,” ujarnya.

Dia yakin karena sudah mendapat dukungan dari sejumlah partai untuk memuluskan jalannya maju di Pilkada Merangin. “Sebenarnya dari kandidat lain, kita yang paling siap. Kita sekarang yang penting ditingkat bawah kita terus bergerak,” katanya.

Rencananya, akhir September nanti Ojie a akan mengumukan dukungan partai politik yang sudah siap mendukung pencalonannya. "Kita berdoa sampai akhir Sepetember ini sudah bisa diumumkan," katanya.

Hanya saja dirinya belum bisa menyampaikan partai mana saja yang sudah memastikan sikap mendukung dirinya. Namun salah satu dari partai itu adalah PKPI dan Demokrat.

"Partai nya sudah mengerucut, tapi sekali lagi saya mohon maaf belum bisa menyampaikannya," katanya.

Mantan Kepala Bappeda Ahmad Fauzi Ansori makin mantap maju sebagai Calon Bupati Merangin pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News