PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi?

PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi?
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertemu dengan Boy Bernadi Sadikin, selaku Ketua Relawan Anies-Sandi di Rumah Perubahan Ali Sadikin di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Dalam pertemuan, kedua belah pihak membicarakan sejumlah hal, termasuk kemungkinan PPP bakal mengusung calon Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada putaran kedua pilgub DKI.

"Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," ujar Sekretaris DPW PPP DKI Ichwan Jayadi, usai berbincang dengan Boy.

Meski belum memastikan mendukung PPP dukung Anies-Sandi, Ichwan menilai perlu persatuan umat Islam di Jakarta yang menyejukkan.

"Sebagaimana Ka'bah sebagai kiblat bagi para umat," ucap anggota Fraksi PPP DPRD DKI tersebut.

Sementara itu, Boy menyatakan pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi. Alasannya, karena meyakini perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi butuh barisan jamaah yang kokoh.(gir/jpnn)


Sejumlah pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertemu dengan Boy Bernadi Sadikin, selaku Ketua Relawan Anies-Sandi di Rumah Perubahan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News