Cerita Alex Saat Beri Dukungan pada Anies-Sandi

Cerita Alex Saat Beri Dukungan pada Anies-Sandi
Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kanan) bersama Ketua Umum Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) pimpinan Alex Asmasoebrata (berjaket) saat deklarasi dukungan relawan AHY-Sylvi untuk Anies-Sandi di Jakarta, Kamis (16/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata secara resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran dua pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya, ormas yang yang dipimpin Alex menjadi relawan untuk mendukung pasangan Agus-Sylvi.

Saat mendeklarasikan dukungan pada Anies, Alex berbagi cerita bahwa sejumlah tokoh yang pernah mendatangi kantornya di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, biasanya menjadi seorang orang besar atau pejabat pemerintah.

"Saya punya pengalaman yang unik kalau setiap orang yang datang ke sini jadi orang semua. Satpam saya dulu sekarang jadi Ketua DPRD, Satgas saya jadi menteri dan saudara saya pada jadi (punya jabatan) di Demokrat,"ujar Alex di Posko Relawan Agus-Sylvi di Jalan Cikajang 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Alex juga mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok juga pernah datang ke kantornya beberapa tahun lalu.

"Pak Ahok waktu nyalonin di pilkada 2012 pernah dateng ke saya, akhirnya naik jadi gubernur, terus turun lagi kalau nggak bener," celoteh Alex seraya disambut tawa para relawan yang hadir.

Ayah dari pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata mengaku memberi dukungan secara murni kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kalau saya dukung nggak minta apa-apa. Kalau jadi yang lain nggak tahu Jakarta akan seperti apa," tambahnya.

Ketua Umum Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata secara resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News