JPNN.com

Pordasi DKI Jakarta Pengin Punya Tempat Pacuan Baru

Sabtu, 14 September 2019 – 02:47 WIB Pordasi DKI Jakarta Pengin Punya Tempat Pacuan Baru - JPNN.com
Para pengurus Pordasi DKI Jakarta berfoto bersama Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Foto: Pordasi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Chaidir Saddak meminta pengurus di DKI Jakarta bekerja dengan sebaik-baiknya agar prestasi olahraga berkuda semakin baik.

Dia menyampaikan hal itu saat pelantikan pengurus Pordasi DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (11/9). 

Acara itu dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Syaefullah, Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo, dan Ketua Umum PP Pordasi. Muhammad Chaidir Saddak MBA.

"Selamat kepada semua pengurus periode 2019-2023. Insyaallah kalian semua mampu menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," tutur Chaidir.

Ketua KONI DKI Djamhuron P Wibowo meminta para atlet dan pengurus berkuda yang tak lolos ke PON 2020 tidak kecewa.

"Masih banyak jalan untuk diperjuangkan. Buat para atlet harus berlatih dan pengurus harus terus memicu semangat mereka. Siapa tahu kalau berjuang keras, akan ada kesempatan mungkin bisa digelar di Jakarta atau Jawa Barat,” ujarnya.

Syaefullah pun membenarkan apa yang dikatakan Djamhuron. Menurutnya, berkuda memang cabang yang sangat diandalkan DKI Jakarta.

Karena itu, berharap pengurus akan berjuang agar berkuda bisa ikut dipertandingkan di PON 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...