PPP Tak Kompak Soal Koalisi

SDA Pilih PDIP-Golkar, Irgan Dorong PPP ke Demokrat

PPP Tak Kompak Soal Koalisi
PPP Tak Kompak Soal Koalisi
JAKARTA - Gerbong Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nampaknya tidak ditarik oleh satu lokomotif. Meski Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengarahkan PPP menjalin koalisi Golden Triangle dengan PDIP dan Golkar, namun Sekjen PPP Irgan Chairul Mahfidz justru mengarahkan partai berlambang Ka'bah itu ke Partai Demokrat.

Kepada wartawan di Pusat Tabulasi Nasional Pemilu di Hotel Borobudur, Sabtu (11/4) malam, Irgan mengatakan bahwa PPP akan segera melakukan evaluasi kinerja PPP sekaligus menentukan langkah politik. "Kita akan lakukan evaluasi, kita coba ambil langkah politik perlu segera disesuaikan dengan aspirasi rakyat yang tajam kepada Demokrat. Artinya masyarakat ingin melanjutkan kepentingan nasional," ujarnya.

Karenanya, Irgan akan mendorong agar PPP melakukan koalisi dengan Demokrat. "PPP harus merapat ke Demokrat karena sesuai dengan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Disinggung soal manuver Suryadharma Ali yang mejajaki koalisi Golden Triangle dengan PDIP danGolkar, Irgan menilai hal itu hanya sebatas komunikasi politik belaka. Manuver SDA, kata Irgan, hanya mewakili suara pribadi.

JAKARTA - Gerbong Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nampaknya tidak ditarik oleh satu lokomotif. Meski Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengarahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News