Megawati Kantongi Nama Prabowo

Jadi Calon Pendamping di Pilpres

Megawati Kantongi Nama Prabowo
Foto: Raka Denny/JAWA POS
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto masuk dalam daftar nama yang akan digandeng Megawati sebagai calon wakil presiden. Isyarat itu disampaikan langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (11/4) siang, usai menerima kunjungan Prabowo Subianto.

“Kemungkinan selalu terbuka, coba sajalah kita lihat,” ujar Mega menjawab pertanyaan tentang koalisi PDIP dan Gerindra untuk menduetkan dirinya dengan Prabowo sebagai pasangan capres/cawapres pada pilpres mendatang.

Pernyataan senada juga dikatakan suami Megawati yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufik Kiemas. “Di dalam daftar susunan cawapres Ibu Mega nama itu (Prabowo) sudah ada,” ucapnya.

Bahkan Taufik memastikan koalisi dengan Gerindra sudah merupakan suatu kepastian. “Koalisi dengan Gerindra sudah pasti. Sama seperti koalisi dengan PPP,” ujarnya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto masuk dalam daftar nama yang akan digandeng Megawati sebagai calon wakil presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News