PPP Tantang Cak Imin Ladeni Rommy di Debat di Ruang Publik

PPP Tantang Cak Imin Ladeni Rommy di Debat di Ruang Publik
Wakil Ketua MPR, Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani melontarkan ajakan bernada tantangan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) untuk berdebat dengan Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy

"Biar kontestasi partai atau jabatan publik tidak berbasis hal-hal yang sifatnya nyinyir, PPP ajak agar ada debat publik antara ketum PKB dengan ketum PPP," ucap Arsul di Jakarta.

Anggota komisi bidang hukum DPR ini mengatakan, dalam debat publik tersebut kedua ketum dipersilakan berdebat terkait isu-isu nasional seperti ekonomi dan pembangunan, teknologi, sosial politik dan kebangsaan di hadapan panel ahli.

Bahkan, Arsul mengungkapkan Cak Imin tidak berani diadu dengan Rommy di acara Q & A (Question & Answer) Metro TV beberapa waktu lalu.
Format acaranya seharusnya beradu pandangan dan konsep berdasar pertanyaan dari 12 panelis.

"Namun Cak Imin dan jajarannya menolak diadu pandangan meski sudah sama-sama sampai di Metro TV. Jadilah acara tersebut masing-masing

ketua umum tampil sendiri-sendiri," jelas Arsul.

Karena itu, tambah politikus asal Jawa Tengah ini, partai berlambang kakbah ingin mengajak PKB berkontestasi dengan cara-cara yang memberikan pencerahan kepada rakyat.

"Caranya ya mari beradu konsep dan pemikiran dalam debat publik di hadapan panel ahli, biar kelihatan kualitas intelektual masing-masing," pungkasnya.(fat/jpnn)


Saling serang antara elite PPP dengan PKB kian panas demi membela ketumnya Rommy dan Cak Imin.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News