PPP Targetkan 12 Juta Kader

PPP Targetkan 12 Juta Kader
PPP Targetkan 12 Juta Kader
SOLOK--Dalam menyukseskan pesta demokrasi 2014 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasang targer 12 juta kader. Dengan target 12 juta kader, kemenangan bagi PPP adalah harga mati.

"Kemenanangan bagi PPP nanti adalah harga mati, titik" ujar Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali di Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (11/3). Optimisme tersebut secara spontanitas disambut hangat ribuan kader yang hadir sembari meneriaki yel yel.

Menurutnya target 12 juta kader bisa diraih karena geliat PPP dalam kancah perpolitikan masih segar hingga sekarang, belum terkontaminasi oleh virus-virus yang dapat melunturkan citra partai sebagaimana dialami partai lain. khususny di Sumbar, PPP masih mendapat ruang ditengah-tengah masyarakat untuk kejayan partai kedepan.

"Namun untuk mewujudkan semua target ini peran aktif semua kader sangat diperlukan, terutama kader yang telah diamanahi menjadi wakil masyarakat di kursi DPRD kota/Kabupaten se-Sumbar," tegasnya.

SOLOK--Dalam menyukseskan pesta demokrasi 2014 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasang targer 12 juta kader. Dengan target 12 juta kader,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News