PPP Tes Baca Quran Pasangan Calon

Jelang Pilkada Padangsidimpuan

PPP Tes Baca Quran Pasangan Calon
PPP Tes Baca Quran Pasangan Calon
PADANGSIDIMPUAN– Menjelang pemilihan kepada daerah di Kota Padangsidimpuan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan tes baca al-Qur’an bagi bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota yang mendaftar ke partai berlambang kabah ini. Kemampuan baca al-Qur’an menjadi syarat penting bagi setiap pasangan balon walikota dan wakil walikota yang harus dilewati.

“Bagi PPP, kemampuan baca al-Qur’an menjadi syarat utama untuk dapat ditetapkan sebagai pasangan yang akan diusung pada pilkada Oktober mendatang,” kata Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Adnan Buyung Lubis, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Seperti ketahui, terdapat tiga pasangan bakal calon yang sudah mendaftar ke PPP, yakni pasangan Dedy JP Harahap-H Affan Siregar, Andar Amir Harahap-Muhammad Iskandar Nasution, Adnan Buyung Lubis-Mamora Nauli.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal Pohan SAg pada kesempatan itu menegaskan, untuk membangun suatu bangsa atau daerah menjadi lebih baik, dibutuhkan kesamaan tujuan seluruh elemen masyarakat, bahwa apapun yang dilakukan tujuannya menciptakan maslahat atau kebaikan.

PADANGSIDIMPUAN– Menjelang pemilihan kepada daerah di Kota Padangsidimpuan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan tes baca al-Qur’an

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News