JPNN.com

PR Indonesia Awards 2019, Pupuk Indonesia Grup Sabet 17 Penghargaan

Jumat, 29 Maret 2019 – 21:23 WIB
PR Indonesia Awards 2019, Pupuk Indonesia Grup Sabet 17 Penghargaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Humas Pupuk Indonesia Grup menunjukan konsistensinya lewat berbagai program kehumasan yang telah dilakukan sepanjang 2018.

Kerja keras sepanjang 2018 berbuah manis dalam penghargaan yang kembali diraih untuk ke-3 kalinya sejak 2016 dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA). 

Penghargaan tersebut terdiri dari Silver Winner Kategori Sustainability Report, Silver Winner Kategori Annual Report dan Silver Winner Kategori Media Sosial yang diraih oleh Pupuk Indonesia sebagai Holding.

Kemudian Silver Winner Kategoti Sustainability Report Kategori, Media Sosial Kategori Bronze yang diraih oleh Pupuk Kujang, penghargaan Gold dan Silver Winner Kategori Media Cetak, Silver Winner Kategori E-Magazine, Silver Winner Kategori Aplikasi, Bronze Winner Kategori Corporate PR.

Gold Winner Kategori Marketing PR, Gold Winner Kategori Departemen PR, Gold Winner Kategori Digital PR, Best Presenter.

Pemenang Platinum PRIA 2019 Kategori Anak Usaha BUMN yang diraih oleh Petrokimia Gresik dan Silver Winner Kategori Sustainability report dan Gold Winner Kategori Brand Visual Identity yang diraih oleh Pupuk Kaltim. 

Penghargaan istimewa juga diterima Pupuk Sriwidjaja Palembang yang berhasil menjadi pemenang dalam kategori Anak BUMN Non Tbk Terpopuler di Media 2018.

Selain itu juga Pupuk Sriwidjaja Palembang meriah Bronze Winner Kategori Company Profile, dan Silver Winner Kategori Community Based Development.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...