Prabowo Ajak Adik Kampanye di Kampung Halaman Sang Ibu

Prabowo Ajak Adik Kampanye di Kampung Halaman Sang Ibu
Prabowo Ajak Adik Kampanye di Kampung Halaman Sang Ibu
JAKARTA - Memasuki hari ke 13 masa kampanye pemilu 2009, Sabtu (28/3) besok calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelorakan semangatnya di kota Manado, sulawesi Utara. Di kota ini Manado Prabowo akan didampingi adik kandungnya Hashim Djojohadikusumo.Direktur Gerindra Media Center, Haryanto Taslam kepada JPNN mengatakan, Prabowo dan Hashim dipastikan menghadiri kampanye Gerindra di Manado itu.

"Seperti kampanye di beberapa tempat yang sudah-sudah, kampanye Gerindra dimana Pak Prabowo hadir sebagai jurkam pasti akan dihadiri ribuan masa. Apalagi di Manado ini Pak Prabowo juga didampingi Pak Hashim,," ujar Haryanto Taslam kepada JPNN, Jumat (27/3)

Terpisah, caleg Gerindra untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, Glenny H Kairipan menyatakan, kedatangan dua putra begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu diyakini akan mampu menarik masa. "Apalagi PakPrabowo dan Pak Hashim memang memiliki ikatan emosional dengan Manado," tandasnya.

Glenny merasa optimis, jumlah massa bisa mencapai puluhan ribu orang dan akan mampu melebihi jumlah masa pada kampanye Gerindra di daerah-daerah lain. "Bagaimanapun keluarga Pak Prabowo dan Pak Hashim berasal dari Manado,” tegas Glenny.Lebih lanjut Glenny menjelaskan, Prabowo dan Hashim masih memiliki darah Manado lantaran sang ibu, Dora Marie, berasal dari ibukota Sulawewsi Utara itu. "Dan keluarga besar Ibu Dora hingga sekarang masih banyak yang tinggal di Manado," tandasnya.

JAKARTA - Memasuki hari ke 13 masa kampanye pemilu 2009, Sabtu (28/3) besok calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelorakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News