Prabowo Angkat Akbar Tanjung Jadi Tim Penasehat Pemenangan

Prabowo Angkat Akbar Tanjung Jadi Tim Penasehat Pemenangan
Prabowo Angkat Akbar Tanjung Jadi Tim Penasehat Pemenangan

jpnn.com - Usai mengunjungi rumah pemilik MNC Group, Harry Tanoesudibjo, calon presiden yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meluncur ke kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Prabowo yang datang bersama adiknya, Hashim Djojohadikusumo, tiba di rumah Akbar pukul 22.20 WIB.

"Saya datang sebagai sahabat lama. Alhamdulillah, Beliau berjanji akan bantu dalam kampanye, minta mandat dari rakyat. Saya berterima kasih mau diterima malam-malam," kata Prabowo di kediaman Akbar, Jakarta Selatan, Kamis (22/5).

Kepada wartawan, Prabowo mengaku hubungannya dengan Akbar sudah seperti keluarga.

"Kedatangan saya minta dukungan dan restu," kata Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu menyampaikan terima kasih yang mendalam atas dukungan Akbar pada pencalonan dirinya bersama Hatta Rajasa di Pilpres.

Dengan dukungan yang diberikan, Prabowo berniat mengangkat politisi senior itu sebagai penasihat tim pemenangan Koalisi Merah Putih yang mengusung dirinya bersama Hatta Rajasa di Pilpres.

Akbar dengan semua jaringan struktur partainya akan mendukung Prabowo-Hatta. Karena itu, Prabowo yakin Golkar tidak pernah terpecah.

Usai mengunjungi rumah pemilik MNC Group, Harry Tanoesudibjo, calon presiden yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meluncur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News