Prabowo Bakal Temui SBY, Begini Rencananya

Prabowo Bakal Temui SBY, Begini Rencananya
Prabowo Subianto berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono saat tiba di Pendopo Puri Cikeas, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/07/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan, pertemuan Prabowo dan SBY guna menjajaki koalisi kedua partai dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Sandi, tujuan utama pertemuan itu adalah untuk berdiskusi menyikapi persoalan terkini. Dari diskusi itu diharapkan ada kesamaan pandangan.

"Ada aspirasi masyarakat, ekonomi tidak bergerak, lapangan kerja tidak tercipta. Kami samakan frekuensi dan kami harapkan menjadi awal pembanguann penjajakan koalisi antara Demokrat dan Gerindra," ujar Sandi di gedung DPR, Jakarta, Senin (21/5). 

Wakil gubernur DKI Jakarta itu memastikan pertemuan Prabowo dengan SBY akan digelar di Ramadan ini. "Bulan suci Ramadan waktu yang bagus untuk bersilaturahmi," ujar Sandiaga. 

Hanya saja, Sandi enggan memerinci hal yang akan dibahas pada pertemuan Prabowo dengan SBY. Menurutnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Fadli Zon yang akan menjelaskan detailnya.

"Nanti Pak Fadli sampaikan detailnya," tegas Sandiaga. 

Sebelumnya Sandiaga sudah bertemu dengan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) PD Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan itu akan berlanjut dengan silaturahmi antara Prabowo dan SBY.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas situasi politik terkini.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News