Prabowo Bawa Artis Top, Massa Padati GOR Delta Sidoarjo

Lepas 555 Ekor Merpati Nomor Urut Partai Gerindra

Prabowo Bawa Artis Top, Massa Padati GOR Delta Sidoarjo
Foto: Adhimas Raditya/JAWA POS
SIDOARJO - Ribuan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memadati halaman parkir GOR Delta Sidoarjo kemarin. Mereka ingin menyaksikan Letjen (pur) Prabowo Subianto yang hadir di tengah-tengah kader dan simpatisan partai.

Yang membuat massa terhibur karena Prabowo juga membawa gerbong artis. Sederet artis papan atas seperti Tiga Diva (Krisdayanti, Titi D.J., Ruth Sahanaya), Duo Maia, Imam S. Arifin, Meggy Z., dan Jaja Miharja membuat massa bersuka cita. Para artis itu mulai menghibur kader dan simpatisan Partai Gerindra sejak pukul 09.00.

Sedikitnya 1.200 personel gabungan dari Polda Jatim dan Polres Sidoarjo dikerahkan untuk mengamankan acara tersebut. Mereka menyebar dengan dua sistem pengamanan. Yaitu, pengamanan terbuka dengan menyiagakan pasukan dalmas dan unit tangkal, serta pengamanan tertutup yang menyiagakan satreskrim dan satintelkam. Mereka disiagakan sejak acara dimulai hingga selesai.

Prabowo beserta rombongan baru tiba di lokasi kampanye pukul 12.15. Rombongan yang hadir, antara lain, Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid), Permadi (mantan fugsionaris PDIP), dan beberapa tokoh politik yang kini bergabung di Partai Gerindra.

SIDOARJO - Ribuan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memadati halaman parkir GOR Delta Sidoarjo kemarin. Mereka ingin menyaksikan Letjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News