Prabowo Beber Alasan Gerindra Galak ke Jokowi

Prabowo Beber Alasan Gerindra Galak ke Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Joko Widodo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena partainya seringkali mengkritik kebijakan pemerintah.

Prabowo mengatakan, kritik partainya kepada pemerintah demi menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Tujuan kritik itu agar pemerintah berhati-hati dalam mengelola Indonesia

"Di ujung kita punya kepentingan yang sama yakni NKRI. Kita ingin menjaga itu," ujar Prabowo di rumahnya di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10) usau menjamu Jokowi.

Kendati demikian, Prabowo juga yakin kritikan yang dilakukan kepada pemerintah dapat diterima oleh Presiden Jokowi. Sebab, kritik itu bersifat  membangun.

"Saya yakin beliau sebagai patriot keinginan beliau yang terbaik untuk bangsa," katanya.

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, dirinya akan siap bila kapan pun diminta memberi masukan kepada Presiden Jokowi dalam mengelola pemerintahan. Pasalnya semua pihak termasuk dirinya menginginkan Indonesia menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan negara-negara lain.

Dalam pertemuan dengan Jokowi yang berlangsung semala dua jam, Prabowo memberikan pesan khusus soal keamanan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. "Alhamdulillah beliau (Jokowi) terbuka dengan masukan saya," pungkasnya.(cr2/JPG)


BOGOR - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena partainya seringkali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News