Prabowo Beri Sinyal Bakal Pecat Suami Yenny Wahid

Prabowo Beri Sinyal Bakal Pecat Suami Yenny Wahid
Prabowo Beri Sinyal Bakal Pecat Suami Yenny Wahid

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengaku kecewa atas ketidakhadiran tiga orang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra pada saat sidang paripurna untuk voting RUU Pilkada pada Jumat (26/9) dinihari.

"Saya kecewa disaat pengambilan keputusan penting untuk bangsa dan negara, tiga anggota DPR kita tidak hadir," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu (28/9).

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menerima kunjungan beberapa kader muda Partai Gerindra di kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo juga mengaku akan segera memanggil dan mengambil keputusan tegas atas absennya ketiga anggota DPR RI dari Partai Gerindra tersebut. Ketiga anggota DPR dimaksud, yakni Supriyatno, Soemarjati Arjoso, dan Dhohir Farisi.

Dhohir adalah suami Yenny Wahid, putri alm Gus Dur.

"Salah satu konsekuensi yang dipertimbangkan adalah pemecatan dari keanggotaan Partai Gerindra," tegas Prabowo. (wid/RMOL)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengaku kecewa atas ketidakhadiran tiga orang anggota DPR RI dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News